HOT ALL THE TIME

cari mencari...

Senin, 26 Maret 2012

3 Pria Jomblo Papan Bawah a.k.a Low Quality Jomblo

Halo halo halo, masih ingat dengan postingan kami yang lalu tentang para pria jomblo papan atas? Kini kami akan kembali mengulas tentang para pria jomblo. Namun satu hal yang perlu diingat, kali ini kami tidak membahas para pria jomblo papan atas, akan tetapi PRIA JOMBLO PAPAN BAWAH, yap benar PAPAN BAWAH. Ibarat sepak bola, mereka ini sedang menjadi juru kunci a.k.a paling bontot di klasemen sebuah liga percintaan. Yah secara kasar sih pada kaga laku dah.

Ada beberapa faktor yang bikin mereka tersungkur di PAPAN BAWAH klasemen liga percintaan Fikom Unpad. Salah satu faktornya mungkin Faktor Komuk alias muka. Kami tidak menyebutkan komuk mereka jelek, sekali lagi kami tidak mengatakan bahwa wajah mereka jelek, inget yah! hHanya saja terkadang wajah mereka terlihat mengenaskan dan membuat kami iba, tapi enak buat dicengin hahaha. “Ibarat pengamen kalo dikasih gope kedikitan, kalo dikasih serebu kebanyakan” bingungkan lo semua. Hahahaha

Udah gak usah banyak bacot lagi, nih 3 Pria Jomblo Papan Bawah edisi kali ini. Buat para cewe, bacanya ati ati yah. Kalo gak kuat, di depan ada kamera lambaikan tangan kalian aja oke.



Fathara Dwia Rachman A.K.A Manusia Tulang Lunak



Deskripsi : Pria yang sebenarnya belum pantas disebut pria ini memiliki keunikan layaknya seorang karakter yang ada di kartun One Piece, tahukah siapa? Yap benar sekali jawabannya adalah Luffy atau si Manusia Karet. Mengapa demikian? Karena Seorang Fathara Dwia Rachman mampu membuat teman-temannya terpesona dengan atraksinya yaitu memutarkan tangannya kebelakang hingga 360 derajat, bayangkan sodara sodara, apakah kalian semua bisa melakukan hal ini? Binatang sekelas tomcat dan undur-undur pun belum tentu bisa melakukan hal ini.

Bicara mengenai masalah percintaan, mahluk lentur ini termasuk dalam golongan yang cukup berani dalam melakukan pendekatan. Sebut saja seorang Gadis desa (Baca : Dini Permanik) pernah didekatinya. Namun tahukah kalian seorang Fathara hanya berani melakukan pendekatan via jejaring sosial saja. Kalo ketemu langsung di kampus mah diem aje kaya abis dibentak DANLAP ospek.

M. Olga Abdella Sang Ketua VIPER


Deskripsi : Mahluk yang tubuhnya menyerupai PATRICK ini memiliki jabatan yang cukup tinggi di salah satu Organisasi Supporter di Tangerang, sebut saja Viper. Bagi kalian yang gak tau apa itu Viper, kami akan sedikit menjelaskan, ingat hanya sedikit saja yang kami jelaskan. Viper yg kepanjangannya adalah Viola Perdamaian, merupakan salah satu supporter klub sepakbola Persita Tangerang, udah cukup, segitu aja penjelasannya tentang viper.

Pria yang memiliki nama panggilan aneh yaitu “MBOTZ” ini memang terlihat sangat mencintai Persita, hal ini dapat dilihat dari seringnya ia menyanyikan lagu persembahan untuk Persita, begini bunyinya “benteng viola benteng viola benteng viola bla bla bla . . . . . “. Saking seringnya, teman teman satu kontrakannya pun agak kesal dengan nyanyian itu. Namun itu semua tidak menyurutkan rasa semangat Olga si mahluk paling garing di jurusan jurnalistik ini, untuk mendukung tim kesayangannya yaitu Persita Tangerang. Tetap cintai Persita mu olga, kami selalu mendukungmu, kalo enggak sekalian aja pacarin tuh persita, biar lo gak JOMBLO lagi ga.

Kamal Shahab Sang Cover Boy


Deskripsi : Diliat dari judulnya aja udah aneh. Masa iya seorang cover boy masuk dalam kategori pria JOMBLO papan bawah, apa kata dunia? Cover boy apaan tuh, cover boy majalah trubus? Tapi memang faktanya pria keturunan bangsa hidung boros alias Arab ini pernah menjadi Cover boy di suatu majalah (sebut saja majalah Aneka No!!!). Wajahnya yang sedikit rupawan (ingat yah cuma sedikit!) menjadi nilai lebih bagi dirinya untuk menjadi seorang cover boy. Ditambah lagi postur tubuhnya sangat proporsional untuk menjadi seorang model.

Tapi mengapa? Mengapa? Dan Mengapa dirinya bisa masuk dalam jajaran pria jomblo papan bawah? Mau tahu jawabannya? Kita tanya Galileo (Galileo udah mati goblok!) (Oh iya maap). Jawabannya simple banget bro sist man guys, kalo kata anak muda jaman sekarang sih PHP. Ada yang tau arti PHP? Yaap PEMBERI HARAPAN PALSU. Pria ini sering sekali mendekati para kaum hawa, dan terkadang (ingat yah terkadang) para kaum hawa tersebut luluh dan terlena dibuatnya (tulisan lo kaya lagu dangdut nyet!). Akan tetapi setelah ia berhasil membuat kaum hawa tersebut luluh, tiba tiba tidak ada kabar kelanjutannya lagi tentang hubungannya. Hal ini tidak hanya terjadi sekali dua kali saja, menurut penelitian tim THE KARUNG BERAS, hal ini sudah sering terjadi. Entah apa yang sebenarnya terjadi, hanya Kamal, Malaikat kiri kanan, dan Tuhan saja yang mengetahuinya.


Yah mungkin cukup segitu aja penjelasan yang bisa kami berikan tentang para pria JOMBLO papan bawah ini. Wahai kaum hawa, bagi kalian yang sudah ngebet untuk memiliki pasangan, mungkin ketiga pria ini bisa menjadi referensi. Ingat kami hanya menyarankan kalian para wanita untuk menjadikan mereka sebagai referensi, tidak menganjurkan untuk mengikat sebuah hubungan yang lebih lanjut, SALAM OLAHRAGA!!!!!

Ups eh, sori banget nih sob, ternyata mbotz udah punya bokin, kata doi, terserah kalian mau percaya atau kaga.. liat aja dari beungeutnya, meyakinkan ga doi udah punya bokin? yaudahlah, apa mau dikata, kita tetap tidak kehabisan stok jomblo papan bawah kok dari Jurnal, BANYAK SOALNYA, nih kita kasih :)

Muhammad Dito : Si Assisten Dosen





Emmm, kalian sadar ga sih, kalau orang ini merupakan salah satu mahasiswa Fikom Unpad? Sadar tidak? Kalian sadar tidak sih, kalau orang ini merupakan salah satu mahasiswa Jurnalistik 2010 yang katanya Keep Strugle and Stay Forever? Sadar tidak? Yap, tapi inilah kenyataannya, Muhammad Ditto mahasiswa Jurnal 2010.

Kalian mungkin jarang melihat dia di kampus, mengapa? Terlalu banyak alasannya ketika kami tanya kepada pihak yang bersangkutan. Dia selalu beralasan, "duh sori sob, lagi bingung mikirin judul skripsi soalnya nih, jadi jarang di kampus." Skripsi? SKRIPSI MATA LO ADA TIGA KAYAK DAJAL! MATA KULIAH WAWANCARA AJA KAGA LULUS, UDAH SIBUK SKRIPSI, LO KIRA JURNALISTIK GELARNYA CUMA DIPLOMA SATU APA, YANG KULIAH DUA TAHUN UDAH BISA SKRIPSI?

Terus ketika ditanya untuk yang kedua kalinya, kenapa doi jarang ngampus, dia menjawab, "biasa, assiten dosen, lagi ngurusin program S2 nih biar jadi dosen tetap di Fikom." S2? S2 BIJI LO TUH GELAYUTAN ADA DUA! BUAT NGAMBIL 24 SKS AJA EMPOT-EMPOTAN, UDAH SIBUK NGURUSIN PROGRAM S2, MAU-MAU LO DAH TO.

Terus, sekalinya absen dari dosen diedarkan, tau ga dia gomong apa? "Sob, tolong fotoin gue dong, jarang-jarang nih gue ngisi absen, plis banget ya fotoin, kejadian langka nih." Emmm gimana ya To, gue udah speechless ngadepin tingkah lo.

See, jadi kalian tahu kan, kenapa kami masukkan Ditto ke dalam deretan jomblo papan bawah? Tau ngga kenapa kami masukkan Ditto ke dalam deretan jomblo papan bawah? Ga tau jawabannya? Ha? Apa? Masih ga tau alasannya? Mau dipecut? Pecut neeh, *cetaaarr *cetaaar, sekarang udah tau belum jawabnnya? Apa mau dipecut lagi sama dia.....



ALESANNYA TUH KARENA DIA JARANG DI KAMPUS, SEMAKIN MENJADI "JOMBLO INVISIBLE", DAN DIA SEMAKIN TERPEROSOK KE DIVISI JOMBLO PAPAN BAWAH

(untuk artikel ini, sori bAnget gara-gara banyak capslocknya, mengapa? TUGAS KULIAH KAMI BERDUA (REPORTER DAN REDAKTUR) MASIH BELOM KELAR DAN KAMI HARUS MEREVISI ARTIKEL INI GARA-GARA SI VIOLA PERDAMAIAN UDAH PUNYA BOKIN, TAE LO MBOTZ PAKE PUNYA BOKINAN SEGALA SIH, BIKIN SUSAH TAU GA. UDAH AH, KITA MAU NGERJAIN TUGAS TEORI KOMUNIKASI DULU, CIUM YAH.. EMUAAAH :* ) *cetaaarrrr

6 comments:

Anonim mengatakan...

walah bro ane ga jomblo ane punya bokin kale bujug da wkwkwkwkwk FORZA PERSITA!!!

@mbotz_olga

seorang editor yang sangat tampan mengatakan...

oke nanti ada revisi, lagian kalo punya bokin tuh di share dikit la.. ehehehe

Anonim mengatakan...

kalo dishare, kasian bokinannya.

Karung Beras mengatakan...

oh ia ya haha gapapa yang penting kan eksis ga haha

Anonim mengatakan...

nasib muka kayak jomblo wkwkwkwkwkwkwk gpp dah piss.. LANJUTKAN!!!!

Kamal Shahab mengatakan...

parah!!! sejak kapan gue PHP. yaa kalo ga jodoh, jangan dipaksakan tooh.. eh iya gue udah punya bini sejak kapan tauu om

Pages

Top Menu