HOT ALL THE TIME

cari mencari...

Rabu, 29 Februari 2012

3 Jomblo Papan Atas dari 3 Jurusan, Hey Ladies Bersiaplah!

Cewe-cewe jaman sekarang, kayaknya alergi banget sama yang namanya jomblo, kami ulangi sekali lagi, JOMBLO, J-O-M-B-L-O, JOMBLO. Rata-rata pengennya duaan mulu, pasang-pasangan, udah kayak mie sama kocok, udah kayak toge sama tahu, udah kayak pecel sama lele, kaga betah jomblo bentar doang. Ada yang galau lah, capek kalo sendiri lah, haus belaian dan kasih sayang lelaki lah, sampe-sampe sikap buasnya keluar kalo lagi liat cowo gantengan dikit, padahal cuma dikit doang gantengnya, lewat di depan mereka.  Fiuh, jujur kami kontributor The Karung Beras merasa kasihan dengan kalian, wahai wanita- wanita yang kerjaannya cuma ngegalau ga penting gara-gara jomblo. Nih, kami kasih sedikit hiburan buat kalian, cowo-cowo yang "sedikit" ganteng, kami ulangi "SEDIKIT" ganteng, untuk kalian yang haus belaian. Kali aja salah satu dari cowok ini ada yang nyantol di kalian.


Jurusan Manajemen Komunikasi



Bagus Widi Wicaksono
Deskripsi : Siapa sih yang ga kenal sama Bagus? Kami tahu, pasti banyak yang ga kenal sama Bagus. Oke, kalo gitu, nih kami kenalin. Bagus Widi Wicaksono, ketua angkatan Mankom 2010, yang sempat memulai karir perkuliahan di salah satu Universitas yang bikin Sumpah Palapa. Status jomblo sudah melekat di dirinya sejak awal kami mengenal dirinya. Pria ini sempat mendekatkan diri dengan salah seorang gadis yang "kalian semua tau lah siapa yang kami maksud". Sempat muncul pula istilah, "Bagusnya ***a, ***a-nya ogah", (dasar tega kalian semua yang membuat istilah seperti itu). Bermarkas di Ciseke, pria yang satu ini paling hobi nonton Juve main bola, nonton DVD Korea, dan kelayapan yang tau-tau kaga jelas kemana. Buat kalian, hey ladies, yang berminat kepada pria ini, bisa langsung samperin anaknya kalo ketemu di kampus, mukanya kaga jauh beda kok sama yang di foto ini.

Jurusan Hubungan Masyarakat



Dioma Asatsuku Pratama
Desrkripsi : Dunia serasa "slow motion" kalo cowo ini lagi lewat. Jujur, kami sebagai kontributor yang sebagian besar lelaki pun secara tidak sadar juga ikut merasakan aura-aura pesona yang terpancar dari pria satu ini. Status jomblo baru-baru ini melekat pada dirinya. Seakan tidak betah menyandang status jomblo, pria ini mencoba peruntungannya dengan mendekatkan diri kepada mahasiswi-mahasiswi baru yang masih lugu dan belum tahu arti kehdupan yang sebenarnya. Juventini yang satu ini terkenal cukup selektif dalam memilih pasangan hidupnya, maklum, dengan dibekali Tuhan "sedikit" sosok kegantengan, pria yang satu ini benar-benar memanfaatkan bekal yang Tuhan berikan untuk mendapatkan wanita secantik-cantiknya. Hey Ladies, jangan takut dan jangan minder kalo berjumpa dengan pria ini, karena pria ini bukan seorang exhibitionist asal kalian tahu. So, pede aja kali.

Dari Jurusan Jurnalistik Goes Marching In



Ilham Pradipta Mulya
Deskripsi : Ilham Pradipta Mulya, salah satu anugrah terindah bagi wanita-wanita Jurnal yang sepet matanya kalo udah dikejar deadline tugas. Pria yang ingin ikut OJ (Orientasi Jurnalistik) sampai mati ini bercita-cita ingin memiliki sebuah band beraliran britpop dengan nama Iam and Friends (kreatif banget lo sob bikin nama bandnya). Ilham menyandang status jomblo sejak dua tahun yang lalu. Terobsesi dengan Gallagher bersaudara, Ilham ingin dipanggil dengan sebutan Ilham Gallagher, yang sebenarnya akan terdengar lebih cocok kalau ia dipanggil Ilham Galler (garu-garuk lerrrr). Pembawaanya dingin, sifatnya cenderung cool, namun tetep aja pecicilan kalo lagi nongkrong sama anak komplek. Tipe cewek idaman, ga jauh-jauh lah dari cowok-cowok lain karena dia masih normal dan masih suka sama cewek cantik. So, Hey Ladies, bagi kalian yang merasa cantk, jangan malu ya kalau sekedar bertegur sapa dengan Ilham di kampus.

Oke ladies, tentukan pilihan kalian mulai dari sekarang, jangan sampe kecolongan start karena kesempatan tidak akan datang dua kali. Namun kalian perlu ingat, pria jomblo bukan hanya mereka, kami kontributor The Karung Beras juga masih banyak kok yang jomblo dan aviable, tinggal pilih dan tinggal comot sesuka kalian.  

0 comments:

Pages

Top Menu