HOT ALL THE TIME

cari mencari...

Sabtu, 10 Desember 2011

Tantyo, si Anon Prasetya


Namun menggairahkan
Jomblo, sedikit mapan, sedikit ganteng, sedikit tinggi, sedikit putih dan sedikit kurus, itulah Tantyo Anon Prasetya  ( nama disamarkan, red ), mahasiswa yang 6 tahun lagi bakalan menyelesaikan skripsinya di Jurnal 2010. Ia mencari belahan hatinya yang tercecer di angkatan 2011. Hmmm, kalian mau tau sosok belahan hatinya tyo? Beneran mau tau? Sumpeh lo mau tau? Mending jangan tau deh, tapi kita mau ngasih tau, gmn dong?
19 tahun menjomblo, ( menurut sepengetahuan kami, karena Tantyo tidak pernah menceritakan apakah dia pernah memiliki mantan sebelumnya. tetapi kami yakin kalau dia 19 tahun menjomblo, sangat yakin! ) membuat hatinya gerah. Ia sudah tidak tahan, ingin rasanya berontak dari segala kegelisahan hati yang ia rasakan.
Huft, what a pity of Tyo.
Oke, sekarang kita akan membicarakan sosok belahan hati Tyo. Kecil, lucu, imut, 2011, huruf depannya T belakangnya A, anak basket, apakah kalian tahu sosok tersebut? Kalo kalian menemukan sosok tersebut di kampus, kemungkinan besar itulah gadis inceran Tyo. Entah sejak kapan ia mulai menyukai gadis lucu ini. Ia menuangkan seluruh isi hatinya, kepada kami, kontributor TheKarungBeras. “Tuh cewe tipe gue banget, orangnya chubby gitu deh. I excited to chubby,” ungkapnya. Memang chubby sih ketika kami lihat sosok gadis yang Tyo suka, namun apakah cewe chubby tersebut tertarik, atau bahkan mungkin menaruh hati kepada sosok Tyo yang absurd. Kami hampir saja menyimpulkan sebuah kata mustahil terhadap hubungan yang akan Tyo jalanin, namun mengingat  tidak ada yang mustahil di dunia ini, yasudahlah, kami tidak jadi menyimpulkannya. Semangat  ya untuk Tyo, untuk mendapatkan hati si 2011! Semangat  ya untuk si 2011, semoga dirimu penuh pertimbangan sebelum menerima Tyo! Semangat ya untuk reporter TheKarungBeras yang semuanya jomblo, khusunya si reporter ganteng yang tidak bernoda dan tidak bercela, semoga kita bisa mendapat gadis pujaan kita. Wasallam.


Absurd


0 comments:

Pages

Top Menu