HOT ALL THE TIME

cari mencari...

Minggu, 18 Desember 2011

UAS (UDAH AH, SELOW)

Tahukah kalian, betapa sibuknya para mahasiswa menjelang akhir semester? Sibuk bagaikan ayu ting-ting yang sedang kejar tayang. Hal ini menjadi momok yang sangat mengerikan bagi mahasiswa, baik tingkat awal maupun tingkat akhir. Mengapa demikian? Menurut penelitian yang belum tahu apa yang diteliti, yang dilakukan di Univ. Negeri Lawang Sewu, ketakutan mahasiswa di akhir semester, terutama mahasiswa baru yang masih awam dengan dunia perkuliahan, mereka takut akan krisis indeks prestasi (IP) yang dialami di akhir semester tersebut. Di akhir semester, kebanyakan orang sudah terlalu lelah, capek, jenuh, jengah, bosen, boring, manja, tempe dengan perkuliahan yang sudah mereka jalani selama 6 bulan, seonggok dari mereka seakan tidak mendapatkan esensi dari kuliah itu,

"BUAT APA SIH KULIAH, BUKANKAH PROSES LEBIH PENTING DARIPADA HASIL AKHIR? JADI BUAT APA UAS? MENDINGAN KIRIM SALAM KE D-U-DU, SIAPA TAU CEWENYA NYADAR KALO KITA KIRIM SALAM KE DOI".


 Lagipula, kalau kalian benar-benar serius memperhatikan dosen ketika mengajar di kelas, 80% yang dosen sampaikan (menurut penelitian Univ. Lawang Sewu), kemungkinan besar akan dijadikan sebagai soal-soal UAS, dan kalian tidak perlu belajar lagi, cukup mengingat-ingat apa yang dosen katakan ketika di kelas. Lain hal, kalau kalian ketika di kelas malah sibuk BBMan, update status "hUfT, qUwH b3Te n1cH, d0s3N n9oM0n6 aP@ s!ch DrTd?", lirik-lirik cewek/cowok yang kalian taksir di dalam kelas, ngobrol dengan sesama jenis, keluar kelas cuma demi sebatang rokok, bahkan sampai tidak masuk ke kelas, niscaya, yakinlah, dan percayalah, kalian bakal 100% kelabakan ketika menghadapi UAS. Oke, ini beberapa trik and tips dari kontributor kami :

1. persiapkan baterai BB, iPhone, Nokia, Mitto 2000, Nexian, pager, Walkie Talkie, Alfa Link, kipas angin Cosmo Madesta, blender, pokoknya apa saja yang berbau elektronik milik kalian, karena jawaban bisa datang kapan saja.

2. jangan malu berkenalan dengan teman di sekeliling anda, karena bisa jadi, teman di sekelilng anda adalah ladang emas bagi kertas UAS anda yang masih polos dan tidak ada noktah setitik pun.

3. "Don't judge a book by it's cover," bisa jadi, teman-teman di sekeliling anda yang berpenampilan kece menarik, good looking, borjuis, imut kayak cherrybelle, real estate, putih, mulus, seksi, chubby, flat shoes, high heels, behel, biasanya tuh TOLOL, OTAKNYA KOSONG, GAK PUNYA WAWASAN, MINIM ILMU, DAN MUNGKIN GA LEBIH PINTER DARI ANAK-ANAK YANG JUALAN BASRENG DI FIKOM. Tetapi, jangan lupa juga, yang mukanya nerd, polos, innocent, garing, cupu, terkutuk, terkesan kutu buku, BELUM TENTU LEBIH PINTAR DARIPADA AMOEBA, MAKHLUK BER-SEL SATU. Jadi intinya, percayalah ada Tuhan, diri anda sendiri, dan malaekat di bahu kanan kiri anda :)

4. Robek baju anda, rusakkan motor anda, babak belurkan muka anda, dan datang menghadap pengawas dengan muka memelas sambil berkata, "Maaf pak, saya kecelakaan, tadi sempat sekarat, tapi idup lagi, saya minta UAS susulan aja yupz!" Lalu anda sms teman-teman anda yang ada di point ke 3 untuk mencatat soal-soal UAS tersebut, jangan lupa iming-imingi teman anda dengan hadiah seperti, ijazah S1, stiker TheKarungBeras (emang ada?), tiket masuk sorga, pocer makan prasmanan di Hipotesa, pocer gratis masuk Dufan di tahun 2009, dsb.

5. Terakhir, kalau misalnya contohnya andaikan jikalau, anda tidak bisa melakukan point-point di atas, paksakan! harus bisa. Usaha dong, itu cara paling simple, dan semua loser yang ada di dunia bisa melakukan  hal tersebut. Siput aja bisa menang melawan kancil, MASA KALIAN GA BISA MENANG MELAWAN WAKTU DAN EGO KALIAN SENDIRI.

So, keep cheating and forget studying, and remember, we are TheKarungBeras, and GOD exist. Besok Uas? Udah Ah Selow! :3 



0 comments:

Pages

Top Menu