HOT ALL THE TIME

cari mencari...

Senin, 27 Februari 2012

Karung Beras Kembali

Kami The Karung Beras kembali lagi dengan gagasan baru serta formasi baru. nantikan come back kami dalam kancah media online yang lebih menarik dengan formasi yang baru serta semangat baru di semester yang baru ini. 

Gossip


Bagi kalian yang merasa sebagai incaran kami untuk menjadi bahan headline, berhati-hatilah.. karena kami tidak mempunyai target khusus, yup! dalam kata lain The Karung Beras adalah media yang tidak pandang bulu dalam menggelontorkan bola panas per-gossipan kampus. Maka dari itu, Bersiaplah.
Edukasi
Kami tidak hanya memberikan gossip murahan dalam konsep baru, kami juga memberi sebuah suguhan baru yang bernilai edukatif. Edukatif yang dimaksud dalam hal ini adalah edukatif dalam ideologi dan pandangan kami, redaksional.
Lifestyle
Selain itu kami akan memberikan sebuah topik mengenai perbincangan terkini dalam lingkungan kampus yang menjadi trend anak muda dan mahasiswa.
Dari Untuk Dengan Ucapan
Dari untuk dengan ucapan akan tetap kami layangkan disini, jangan kaget bila ada orang yang tidak anda sangka memberikan salam cinta, rindu dan benci pada anda.
Atention
Bagi kalian yang membaca The Karung Beras, sekali lagi kami tekankan ini adalah media per-gossip-an online yang memiliki dasar idealisme berkebalikan dengan media massa besar pada umumnya. So.. siapkan mulut kalian untuk tertawa dan memberi waktu pada jari kalian untuk memberikan kritik yang membangun pada media kami. 



Editor


0 comments:

Pages

Top Menu