HOT ALL THE TIME

cari mencari...

Senin, 31 Oktober 2011

Balada Pemuda Bertahi Lalat

ketika pepatah berkata surga di telapak kaki ibu, pria setengah puber ini berasumsi itu cuma mitos. ibarat pujangga baru zaman reformasi dia berpendapat bahwa surga itu berada di depan pintu kamar kosnya. entahlah apa maksudnya saya juga tidak tau.

sungguh india bukan? dengan titik hitam di atas bibir (seharusnya merah di kening)


hembusan kentut di siang hari pun membawa kabar bahagia. Rachmat Ramadhan (nama samaran. red) sempat menyampaikan niat mulia bahwa dia ingin segera mempunyai pacar. Calon pun disortir dari beberapa kalangan akademisi atau pun tetangga kamar. didapatlah beberapa nama dan yang paling santer diberitakan di media massa setempat (@TheKarungBeras) adalah Lisma atau yang dia sebut surga di depan pintu kamarnya.

Bre bre sekalian (istilah kami menyebut kawula muda masa kini), makhluk eksotis ini pun sempat berpuisi tentang indahnya kisah kasih di kampus, saat tahi lalat itu menjadi daya tarik yang meningkatkan harga jualnya. Pervert atau Stalker istilah yang bisa menjelaskan betapa putus asanya teman saya ini dalam mencari mawar di tepi jurang.

At least, sekarang dia sudah mulai beranjak dari mimpi kecil memiliki blackberry agar gampang jodoh. Cinta itu tak selebar daun kelor dude! sambil berdendang lagu Mrs. Cold dari KOC. pria ini pun lagi lagi harus melewati hari berharap surga itu mondar mandir di depan kamarnya atau mungkin mampir (kalo pesan makan, you knowlah men). Viva La Vida!

titik hitam keramat

20% fakta 80% fiktif by md

0 comments:

Pages

Top Menu