HOT ALL THE TIME

cari mencari...

Minggu, 06 November 2011

Dhanang : Merubah Sepatu Tidak Mengubah Keadaan




Mungkin me-ngeceng maba adalah suatu hal yang menjamur di kampus. Banyak diantaranya mahasiswa mendapatkan cintanya saat ospek atau berdatangannya mahasisa dan mahasiswi baru di kampus, seperti contohnya si anu dan si itu. Hal berbeda dialami oleh kawan kami Dhanang David Aritonang (bukan nama asli: red) yang mencoba mendekati seorang mahasiswa baru berinisial TZ.



Seminggu ini pria berpenampilan seadanya ini mencoba mendekati mahasiswa yang secara visual terpaut jauh umurnya dengannya. Berbeda dengan kawan seangkatannya, dia kurang berhasil melakukan pendekatan. Pada hari ini (31/10) dia mencoba merubah penampilannya dengan mengganti sepatunya dengan sepatu tracking lafuma sebuah merek sepatu gunung yang dia belinya sebelum mendaki gunung Rinjani, Nusa Tenggara Barat beberapa minggu yang lalu, namun perubahan penampilan itu tidak berdampak baik sampai saat ini, TZ masih terkesan menghindar saat dihubungi oleh Dhanang.

Sebuah pemandangan yang mengagetkan muncul disebuah grup angkatan yang dia ikuti dia merasa hangat saat mengomentari foto yang di uplaoad di facebook berduaan dengan pria bernama Wage Sumeru (nama samaran: red) disebuah lokasi wisata dekat Stamford Internasional School, Bandung. Apa dia sudah berganti haluan dengan mengubah acuan pasangannya menjadi seorang pria berambut gondrong ini? ataukah dia masih mencoba mendekati mahasiswa baru yang merupakan seorang bidadari malam bagi dirinya? ya tunggu saja kabar terbaru dari kami

gambar yang memancing kecurigaan dari dhanang

0 comments:

Pages

Top Menu