HOT ALL THE TIME

cari mencari...

Minggu, 04 Desember 2011

Dari Untuk Dengan Ucapan Edisi Pertama


Seperti yang kita tahu, Rhoma Irama pernah mengatakan, begadang jangan begadang, kalau tiada artinya. Begitu pula dengan komunikasi, komunikasi itu bisa disampaikan melalui verbal dan non-verbal. Pada Rubrik DUDU (dari untuk dengan ucapan) ini kami menyediakan ruang bagi orang-orang yang memiliki pesan yang akan mengkomunikasikannya secara non-verbal untuk seseorang yg dibenci, sesorang yang dikasihi dan juga dicintai (untuk beberapa orang sebenarnya pesan tersebut tidak ingin disampaikan, namun kami harus menyampaikannya agar terjalin komunikasi yang efektif). Untuk sekedar informasi, semua ucapan yang ada di rubrik ini dikutip tanpa sepengetahuan narasumber agar lebih terkesan EKSKLUSIF!!!


Namun bukan berarti kami menutup diri untuk kalian yang ingin berkonsultasi dengan kami secara langsung dan juga mengirimkan pesan kepada orang yang dituju. Jika kalian ingin bekonsultasi bisa hubungi CP kami di nomor : 081322101081. Di nomor tersebut kalian tidak hanya bisa menyampaikan pesan kalian, namun juga bisa mengisi kekosongan perut kalian. Karena kami di nomor tersebut terdapat fasilitas delivery makanan.

Dudu yang pertama datang dari seorang mahasiswa kurus, berparas layaknya seorang pengemis yang jika diberi uang seribu terlalu banyak, dan diberi uang lima ratus terlalu sedikit. Saya pun bingung untuk mendeskripsikannya lagi.

Dari : Dewa
Untuk : Ibu Rubah hati (Heart Fox)
Dengan ucapan : "ibu kok sepatunya gak matching, terus kacamata ibu kegedean. Dan sumpah, ibu garing banget, apalagi curhatan ibu, aku gak suka huffftttt"

Selanjutnya dudu yang kedua datang mahasiswi subur, yang memiliki tinggi hampir sama dengan kanopi di sekitar kampus.

Dari : Aney
Untuk : Kau yang disana
Dengan ucapan : "Aku menanti dirimu" #edisigalauciiin 

SEKALI LAGI SAYA TEKANKAN, SEMUA INI DI KUTIP TANPA SEPENGETAHUAN NARASUMBER!!!


0 comments:

Pages

Top Menu