HOT ALL THE TIME

cari mencari...

Minggu, 04 Desember 2011

Bisul ini Terpecahkan

            
      Faiz, bocah berkepala plontos (tampak seperti pentul korek), sedikit Emo dan labil mengutarakan isi hatinya. Bagaikan bisul yang seakan-akan ingin dipecahkan akhirnya pecah juga tuh bisul. Ia mengungkapkan segala isi hatinya dan tentang kisah-kisah cintanya. Mulai dari cinta baru hingga cinta-cinta lamanya. Semua dikemas setajam golok di kamar gelap TheKarungBeras, terdepan mengaburkan. Anda bisa saksikan transkrip wawancaranya.


R : sori2, gue pengen ngejelasin, situasi kayak gini tuh namanya kamar gelap. Kita hanya ngasih hal-hal yang benar2 ngebingungin.
T: Jadi, kita di sini profesional, anda narasumber, dan kita wartawan. Jadi kenapa tuh iz?
F : (dengan penuh rasa heran) Kenapa apanya?
T: Iya, jadinya kenapa lo bisa menganggap *tuuut itu menarik?
F : Lucu aja anjir, tanggepannya beda sama orang lain.
T : Contoh kasus?
F : Pas lagi nyapa nih, ceritanya.
T : tunggu dulu- tunggu dulu, yang nyapa lo duluan apa dia duluan?
F : kadang gue, kadang dia duluan (belum selesai bicara)
D : tunggu dulu, tunggu dulu, tadi siapa namanya?
F : *tuuut, terus,  ga usah dicatet..
W : Ada kemungkinan untuk lebih jauh iz? Eh
T: (perdebatan antar pewawancara *kasak kusuk) eh,  kita harus bertahap, jangan langsung ke situ, yang paling sering negur siapa iz?
F:  Dua2nya sering kok..
T : ih, si dewa tolol nih, kita dikonciin dari tadi, setan.
F : Dua2nya sering.
T : Dua2nya?
F : Lo tau ga sih salam sealis, yang Cuma ngangkat alis doang ( sambil meragain salam sealis ). Kalo dia mah engga, beda.
R : terus heboh2 lucu2 gt ya?
F ; Lucu anjing, heboh
T : dan elo mengaggap itu lucu dan menarik? Apakah ini yang dinamakan cinta ( semua pada teriak #ewwwww)..
D : apa benih2 cinta sudah ditaburkan?
F : kaga… benih tomat
T : awkaowkaowkaokwoakwoawkaokwa, benih2 cabe bego. Bukan timun bego, terong. Td sampe mana sih?
F : aduh2 jd lupa gr2 benih tomat nih..
R : benih apa lo? ( awkoawkaowkaowkoa, pada ketawa)
T : Demi anjingg! Bukan benih. Kantong benih! Apa yang membuat dia menarik?
F : (faiz ngelucu) benih ini, kdg2 tak ada logika.
T : itu cinta goblok. Apa kenapa, apa yg membuat lo tertarik? Dari segi mukanya atau..
R : yo yo, jangan kasih pertanyaan tertutup
T : apa. kan gue kasih pilihan anjing. (pewawancara saling berseteru) kalo gue bilang dia menarik, itu baru tertutup.
F : lucu2, dari segala hal, mukanyaa, kelakuannya.
W : jadi kita tuh selalu identik dengan analogi, kalo lo identikin, dia identik dengan apa? bisa dengan bunga, makanan, oh lo kan suka main game tuh, kalo dianalogiin dia kyk game apa?
F : emm, hehehe, gondar kyknya.
R : (kebingungan) gondar? Apaan gondar? Lo kasih analogi yg gue tau dong. Pokemon gt.
F : emm, togepi kyknya..
R : (masih kebingungan). Togepi apaan? Lo kasih analogi yang gue tau dong. Bombermen gt
T : wakuaooakkakaaskak, ahahah bombermen kan mukanya kyk gt semua, kyk b-daman. Bomberwati ga ada?, wawkakekwoakawokawo
F : (hening) Pokoknya kayak togepi deh.
R : gue boleh nanya satu hal ga?
F : apa?
R : itu di grup jurnal postingan gw ada yang komen ga?
S : awuakahskahskaakdhakka
F : postingan yang mana?
R : selamat malam jurnalis-jurnalis muda.
F : emang lo masih muda, Ram?
S : awakwuakukasakjakdajkaua
F : lo kan gak muda, pel.
T : bila dibandingin dengan yang terdahulu gimana?
F : yang dulu yang mana?
T : sebut saja *piiiiiip. Jadi, kalau dibandingkan bagaimana si *tuuut dengan yang terdahulu?
F : yaa.. masih yang terdulu lah.
S : #ewwwwwww
T : jadi, belum bisa ngelupain yang dulu nih ceritanya?
F : (salah tingkah) ini ada serangga apaan nih? Kamar lo kok ada serangganya sih, Ram? (mencoba mengalihkan pembicaraan)
T : jadi, mengapa bayangan si *piiiiiip masih menghinggapi? Tenang aja, suara lo disamarkan.
R : seperti suara yang disamarkan di reportase investigasi trans tv. “jadi, sejak kapan anda menggunakan borax di tahu anda?”
S : awkakawkawkaowkaowkao
T : serius.. serius.. kembali ke topic. Fokus fokus! Jadi, apa sih yang bikin lo gak bisa ngelupain *piiiiiip?
F : apa ya…? Soalnya itu pacaran gw yang paling serius sama dia. Kan biasanya gue pacaran dua minggu doang.
T : setelah putus, hubungan lo sama si *piiiiiip gimana?
F : ya.. gitu. Sama-sama saling menghindar.
W : pas mereka jadian, lo tau, iz?
F : iya gw taunya pas mereka udah jadian lagi. Si *paaapnya bilang juga ke gue kalau misalnya dia udah jadian sama *piiiiiip.
T : terus perasaan lo gimana pas tau itu?
F : ya.. kesel lah. Soalnya si *paaap kan yang pertama kali ngucapin selamat ke gue waktu gue jadian sama si *piiiiiip.
W : oke. Jadi, pada intinya lo kalau *piiiiiip ngajak balikan, lo masih mau balikan ga?
F : ah..prinsip gue satu sih. Gue gak mau balikan sama mantan, hehehe..
R : oke. Jadi, lo udah relain *piiiiiip sama si *paaap?
F : iya. Gue udah rela kok. ADA PERTANYAAN LAGI GAK?
S : cukup..cukup. pertanyaannya juga udah abis. Kita juga udah capek ketawa daritadi.

            See, bagaimana tanggapan anda? Apakah Faiz bisa mendapatkan cinta barunya? Ataukah dia masih terjebak di masa lalu. Tunggu kisah selanjutnya, ya!


Pentol korek kena gibeng

Pentol korek berdasi


0 comments:

Pages

Top Menu