HOT ALL THE TIME

cari mencari...

Minggu, 11 Maret 2012

Supersemar : Rahasia Hari Lahirnya Semar yang Sebenarnya

"Selamat Ulang Tahun Ahduy"

Besar, seram gembul dan tampak kebapak-bapak-an bagi mahasiswa yang mengenalnya, itulah Ahduy, pria ini memang sangat misterius, dia jarang sekali terlihat kelayapan di kampus akhir-akhir ini, saking misteriusnya bahkan belum ada yang tahu kalau tanggal 11 Maret lalu adalah ulang tahunnya, kami (kontributor) tidak mengetahui kapan pastinya dia ulang tahun, yang pasti bila kita mengingat kembali, pada tahun-tahun sebelumnya, Ahduy berulang tahun pada hari ini.


Sementara kamar Ahduy tampak sepi tanpa ada sesuatu yang istimewa, Egoy sedang tertidur sementara Ahduy masih saja memandangi layar PC-nya sambil berkomunikasi dengan kawan-kawan dunia mayanya, memang, akhir-akhir ini dia sedang asyik-asyiknya bermain Showtime, sebuah game karaoke yang membuat dia kerap begadang dan bernyayi dengan bahagia.
Mengapa demikian? mengapa tidak ada kejadian yang berarti dalam hidupnya hari ini? mari kita urutkan kesehariannya dari siang saat seorang kontributor kami berkunjung ke kamarnya untuk numpang main Pro Evolution Soccer.

Kami memasuki kamarnya yang tampak lebih rapi dari biasanya, dan disana hanya terlihat Okay sahabat karibnya sejak kuliah di FMIPA Unpad tahun 2008 lalu. Ahduy sedang tertidur sementara Okay sedang bermain Become a Legend dengan pemain buatannya yang bernama Captain Tsubasa. Kami ingin mencoba kecanggihan PC milik Ahduy dengan bermain PES selama beberapa jam dan datanglah berbagai orang ke kamar Ahduy seperti Egi, dan Adit Cumi, sampai malam pun tiba, terletak kesamaan komentar yang dilayangkan kepada Ahduy, "fb lo dibajak duy?" dan "selamat ulang tahun ya duy" ucap beberapa orang di timeline twitter kami, salah satu yang mengatakan hal itu adalah Sandy Bayquni, seorang sahabat game online Ahduy sejak masuk Fikom di tahun 2010.

Sejak tadi Ahduy hanya berkata bahwa "apaan itu gossip, itu hoax" dan lain sebagainya menanggapi pernyataan beberapa orang tentang hari ulang tahunnya. Sementara dia tampak biasa saja dan hanya melakukan kegiatan seperti tidur, ngomel-ngomel dan bermain showtime, terselip sebuah adegan dimana ibunya menelpon dan dia berkata "amin.. amin..". YUP! kami mulai yakin pada saat itu kemungkinan ibunya mendoakannya dan dia mengamini doa ibunya.

Kesepian dihari ulang tahun Ahduy menimbulkan tanda tanya besar yang sangat mudah dijawab. Mengapa kamar Ahduy justru sepi di hari ulang tahunnya? ya karena dia sering terkena hacking Facebook dan twitter, seperti halnya cerita zaman dahulu tentang anak pembohong yang dimakan serigala karena warga sudah bosan dibohongi olehnya..

oke sekian dulu liputan terbaru dari kami, kabar tentang ahduy selajutnya pantau terus timeline twitter dan post blog kami..


Berita ralat:
Yudha Aribowo lahir pada tanggal 12 Maret, tahun masih belum ditemukan perkiraan kami adalah di pertengahan sampai akhir 80-an. Pernyataan ini didapat dari percakapan seorang kontributor dalam chating Facebook pada Senin (12/3), dia mengatakan "12 Maret tolol, hari ini, bukan 11 Maret, berita aja udah salah".


berita di tulis minggu (11/3) dan diralat pada senin (12/3)

0 comments:

Pages

Top Menu