HOT ALL THE TIME

cari mencari...

Minggu, 18 Maret 2012

The Tompel’s Things Happen




Ga usah banyak baca deh langsung aja ke topik utama, emang sih ini tulisan gw yang pertama di karung beras tapi gw pengen langsung bikin keki atasan gw. Kapan lagi coba bawahan baru masuk udah mempermalukan atasannya dengan membeberkan aib atasannya sendiri. I have a God power dude.

Tompel aka Rachmat Ramadhan (nama samaran) punya tampang melankolis dan romantis. Siapapun yang ngeliat cowok atau pria satu ini pasti akan takjub seketika dan seakan dunia itu berhenti beberapa detik ketika melihat mukanya yang abstrak. Dengan sedikit sentuhan eek serangga (baca : tahi lalat) yang tidak simetris di atas bibirnya menambah nilai estetika keabstrakan mukanya.
Udah cukup ngebahas mukanya, disini gw mau cerita tentang daya tariknya si tompel aka Rachmat Ramadhan (nama samaran) buat kaum wanita khususnya wanita yang kelewat dewasa(nenek/grandma/ oma/dll). Gw rasa sih karena pengaruh tompelnya itu sih yang bikin daya tariknya tuh gede banget sampe wanita kelewat dewasa(nenek-nenek) bisa tertarik sama dia. Yang uniknya daya tarik itu bukan daya tarik untuk memberikan sebuah kasih sayang, justru kebalikannya daya tarik untuk nyiksa tepatnya nampolin pake sendal (gw rasa bukan nenek-nenek aja yg pengen nampolin si tompel semua orang di dunia pun pengen). Cerita lengkapnya sih gw dapet sendiri dari sumbernya, dia secara terang-terangan cerita ke gw tentang pengalaman tragis menurut dia tetapi sangat mengocok perut buat gw dan temen-teman yang mendengarkan. SIngkat cerita ini terjadi di braga ketika dia sedang hunting foto berserta teman-teman dari sebuah UKM Fotografi ternama di Fikom dia mendapatkan cium sandal (tampolan sendal) dari seorang nenek-nenek tua yang hendak dia jadikan obyek foto. Tanpa berlama-lama ini dia interview dengan tompel.



Aturan baca:
Huruf Tebal - Andre
Huruf Tipis - Tompel

Gimana kemaren ke Braga? seru ga?
Seru kok


Dapet foto apa aja lo di braga?
Ya banyak gw foto-foto disitu


Beeh asik coy, hunting doing?
Iyak dan lo harus tau juga gw di braga di tampolin ama nenek-nenek pake sendal ! (nada semangat berasa mau bacain teks proklamasi)


Buahahahahahakekakeka serius lo pel? tolol amat lo. Ceritanya gimana?
Iya gw mau ambil foto tuh nenek, belom gw sempet foto baru gw kekerin dia udah ngeliatin gw mulu terus berdiri dan jalan ke arah gw sambil ngomong ga jelas. Tiba-tiba plak-plak-plak-plak empat kali tampolan pake sandal melayang ke muka gw.


Nagaswaraahahahahahaha ngeeeh sumpah itu goblok banget, kenapa bisa begitu dah? trus lo diem aja?
Ya gw ga berdaya dong, dia nenek-nenek udah reyot masa mau gw lawan. gw cuma bisa diem aja ndree. gw cuma mikir ini yang gila gw apa ini nenek, dan perasaan gw juga ga ngapa-ngapain tiba-tiba dia nampolin gw


Gedek kali tuh nenek ama lo nagahahahahaha
padahal bukan gw doang yang megang kamera, masih banyak orang lain yang megang kamera kenapa cuma gw yang di tampol.


Ga waras kali tuh nenek-nenek, tapi kalo gw jadi tuh nenek-nenek gw juga kalo ngeliat muka lo rasanya pengen nampol juga hahahahahaha
Iya gw rasa dia ga waras, dan setiap gw kemana-mana gw diliatin mulu ama tuh nenek


Bauahahahahhihi, nah itu dia lo punya daya tarik man, lo punya charming yang diliat ama tuh nenek-nenek
Charming apaan, jelas-jelas gw ditampol


Terus lo ga bilang apa-apa gtu? setidaknya klarifikasi ke nenek-nenek itu?
Kagak gw cuma diem aja ndree. Seperti kata pepatah abis makan kalo ga ngerokok berasa di tabokin ama orang c**a trus kita cuma bisa diem. Itu yang gw rasain ndree. gw cuma bisa diem sambil masang muka foker pes (baca : poker face)


Ah ga ada obat sih muka lo hahahaha, lo harus tau ini gara-gara pengaruh tompel lo nyeeet hahahaha. gila tompel things happen bro. Ini moment yang ga akan bisa lo lupain sepanjang abad! kalo gw jadi lo gw bakal pulang ke bekasi sambil nyeret muka gw ke aspal. Gila aja lo ditampol pake sandal sama nenek-nenek ga waras lagi harga diri lo udah ilang pel. hahahahahanagaswara
Udahlah bodo amat, (tiba-tiba tompel terpaku pada suatu obyek) eh itu ada missburger! hihihi (ketawa jorok)


ah bego lo, otak mesum lalalala
***
itu sedikit interview gw sama si tompel tentang cerita tragisnya yang bisa dibilang bikin gw dan temen-temen pada cekakakcekikik ga jelas. Yang pasti sih cerita ini adalah cerita bahagia bagi yang mendengarkan tapi aib dan tragedy terbesar buat tompel. Sabar pel, lo tau kan lo paling ganteng di karung beras :’) *bighug*
Masih banyak sih cerita tentang si tompel, mungkin cerita tentang bagaimana dia bisa puas menikmati sebotol minuman keras dengan modal dua rupiah saja, dibohongin soal nasi ayam peking (nasi ayam goreng saus tiram), dan yang lainnya. Cerita-cerita tentang ke absurd-an tompel ga akan muat di satu kolom. Kata gw juga pel lo harus bikin biografi dan gw jamin itu bakal jadi best seller ngalahin si mbek jantan. Amin o:) (andrecahyo*)

Ilustrasi: Nenek itu diduga mabok saat mengeksekusi tompel
Tompel aka Foker Pace

dan lihat ekspresi Andre saat mewawancarai Tompel


Andre Cahyo



1 comments:

naga-mark mengatakan...

trimakasih infonya...
sangat bermanfaat...
salam sukses...

Pages

Top Menu