HOT ALL THE TIME

cari mencari...

Jumat, 09 Maret 2012

Fernando Torres dari Jawa Barat



Egi, Sebelah kiri baju merah

Fernando Torres, itulah pemain sepak bola kesukaannya, pria ini sangat menyukai sepak bola sampai-sampai dia bisa bermain futsal, dia meliuk-liuk bagaikan ular ditengah lapangan melewati beberapa pemain futsal tim jurnalistik pada gelaran piala kehumasan Februari lalu. Dialah Guruh Fernando Adriano Torres Egi Putra, Pria yang memiliki perawakan pendek putih "twilight" dan berwajah agak sedikit mencapai kata tampan ini adalah seorang mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi jurusan Manajeman Komunikasi angkatan 2009. Dia dikenal oleh orang-orang dengan julukan Si Liverpooldian dari Fikom, sehingga bila dia lewat sering terdengar seruan:

"Ini Fikom Gi bukan Andfield, dan Ingatlah YWAWA (You Will Always Walk Alone)"

Pria ini selain jago menggocek dan menggiring bola dilapangan kabarnya sempat berjaya dalam dunia percintaan, dia mengoleksi beberapa wanita cantik yang terpampang di dalam tembok kamar kosannya. Namun saat ini dia dikabarkan sedang mengalami krisis yang amat sangat mengganggunya, dia digossipkan menjomblo karena putus dengan pasangan terakhirnya yakni si "anu" kalo nggak si "itu", kami nggak yakin kabar ini bener apa salah, ya apalah pentingnya sebuah kebenaran dalam media infotaiment seperti kami dan yang tersiar di televisi sana. Tapi hal ini asik untuk di bahas, sebuah ironi yang cukup mencengangkan dimana seorang Torres yang "macan banget" di lapangan akhirnya terpuruk dalam lubang kesendirian yang gelap tanpa ada yang sudi menariknya keluar dari dalamnya.

Dicurigai ini adalah akibat dari dia mencukur rambutnya, apakah dia adalah keturunan dari samson? yang apabila rambutnya dipangkas maka dia akan kehilangan kekuatannya? ataukah karena dia telah kehilangan Ninja hijaunya? oh sangat tragis nasibnya.. Padahal semester lalu ada sorang kontributor kami yang mengeluh dan bercerita:

(suara disamarkan, sebut saja sumber di bawah dengan nama Rama dan Pasukan dari Luar Angkasa)
"waktu gue mau pulang kuliah ada egi yang tiba-tiba berenti naek motor ninjanya, gue kira dia mau ngajak gue bareng ke kosan karena dia juga mungkin mau ke kosan aduy, yaudah gue jalan kearah dia, saat gue udah mau deket motornya, eh malah ada cewek yang nemplok di motornya, dan dia cabut gitu aja lah.."

Aksi Egi Torres saat masih gondrong
Ini adalah bukti yang cukup konkreet dimana motor ninja itu telah menambah kekauatan ketampanan sebesar 24% dari dalam dirinya. Sementara rambut gondrong yang terurai pun menambah kepopuleran dari dalam dirinya 25%. Tapi itu Dulu, Seratus Tahun yang lalu kalo kata mas Iwan Fals dalam lagunya yang berjudul Dongeng Sebelum Tidur. Saat ini dia hanyalah mahasiswa kelas 2 biasa tanpa kegiatan bercinta yang cukup dominan dalam kesehariannya, bermain futsal pun tidak sejago dahulu, buktinya dalam gelaran piala Kehumasan beberapa minggu yang lalu saja saat Mankom Melibas Jurnal dengan Skor 4-1, tidak ada satu gol pun yang tercipta darinya, dia justru melakukan tindakan memalukan dengan usaha diving dengan berpura-pura tersandung bola ditengah lapangan, coba apa maksudnya? dia mau menyalahkan bola? padahal yang harusnya disalahkan adalah pemain jurnal tetapi dia malah memprovokasi bola.

Sementara itu dia juga kini sedang asyik-asyiknya bermain dengan sahabat kelas satu-nya M Rianda, hal ini terbukti dengan seringnya dia mengunjungi kamar M Rianda dan dia mengakui sempat membuka Kaskus dan mengkepo para akun dengan thread yang saling mengejek agama, ya ada beberapa kemungkinan disini yakni dia adalah orang ketiga dari M Rianda dan Setia I kekasihnya atau dia sedang mendirikan Agama Garis Keras bersama M.Rianda yang konon lulusan Pesantren.

Saat ini terdengar penelitian mengenai Egi pun sedang dilakukan secara diam-diam, mereka mencari jawaban dari sebuah pertanyaan, 

Fernando Torres

"
Mengapa Fernando Torres tetap ia idolakan padahal dia sudah tidak berkostum Liverpool? mengapa dia tetap menukai Liverpool? Mengapa dia tidak menjadi pendukung Chelsea saja?"

satu lagi gossip muncul bahwa dia sedang berencana berganti tim idola, dari gaya rambutnya yang mavioso dela horta, disebut-sebut dia ingin menjadi pendukung Juventus "Vici Pernoy". 

Kabar ini memang masih simpang siur, soal kebenaran bisa kita nomor sekiankan lah yang penting ada info yang menghibur. Kalian sendiri yang bisa menilai, kami hanya menyabarkan dan kebenaran sebenarnya ada di atas (bukan PU ya) dan kesalahan hanya milik manusia (paling salah tukan ojek dan tukang bajay, masa harga monas 5000, ga percaya coba lo tanya tukang bajay : bang monas berapa? pasti dikasih harga rendah)


Ralat: Egi mencetak satu gol pembuka tim Futsal mankom saat melibas Jurnal 4-1 (Prok Prok Prok)

0 comments:

Pages

Top Menu