HOT ALL THE TIME

cari mencari...

Sabtu, 10 Maret 2012

Sebuah Kisah Klasik yang Tidak Asyik Bila Dilewatkan

Tantyo Anon Prasetya | Sebuah Penampakan
Kalian tahu Tantyo Anon Prasetya? pria yang berbadan cukup tambun yang sempat muncul di The Karung Beras beberapa waktu yang lalu. Ya untuk sekian orang yang tahu bersabarlah karena kami akan menjelaskan dahulu siapa orang ini kepada mereka kaum yang kurang beruntung karena belum mengenal orang ini.


Dia adalah Tantyo yang kerap disapa Bapur atau Babi Tempur, seorang mahasiswa jurusan jurnalistik yang cukup terkenal dikalangan mahasiswi pecinta agar dan jelly, mengapa demikian? ya karena dia memiliki badan yang gembul dan perut yang buncit dan kenyel seperi gell, pria ini memiliki rambut kribo bila panjang dan akan terlihat seperi mama ambon bila dicukur lebih pendek. Pria yang humoris ini tergolong sebagai individu penyendiri biarpun terkadang kita melihat dia sering bersama banyak temannya. Bila anda bertanya pada teman-teman satu jurusannya tentang kabar beru tentang dirinya, pastinya anda akan mendapat tanggapan bahwa dia adalah ketua panitia makar Jurnalistik tahun 2012 ini. Hal ini sempat mebuat dia tampak murung dan tidak bergairah seperti biasanya. Oh ia soal individu penyendiri tadi, bisa dijelaskan bahwa dia adalah salah satu manusia yang menyandang predikat Jomblo selama 17 tahun, ya bisa anda bayangkan hal itu, 17 tahun bukanlah waktu yang sangat sebentar untuk menjomblo dan manahan diri merasakan hangatnya pelukan lawan jenis. Biarpun demikian, hal terbut bukanlah hal yang membuat dia merasa minder dan menjadikan alasan untuk bertingkah murung, mengapa? karena dia sering sekali measakan dipeluk-peluk dan digrepe oleh para wanita karena tubuhnya yang seperti itu.. (oke yo kali ini lo menang)

So..sweet

Nah, kalian sudah tahu kan siapa dia, dan sekarang ada hal lain yang perlu dibahas mengenai Tyo. Mengapa saya membahas ini, ya karena dia telah membuang jauh peluang emasnya untuk mengakhiri masa lajangnya. Kembali ke beberapa bulan lalu, dimana masa Orientasi Jurnalistik masih berlangsung, kami menemukan sebuah foto yang cukup mengundang hasrat kami untuk bergossip, foto dimana seorang Tantyo sedang mencoba merayu perempuan yang bernama Nurul Fadilah, seorang mahasiswi Jurnal 2010 yang nampak serasi bila disandingkan dengannya. Tapi mengapa oh mengapa dia membuang kesempatan itu, dia tampak tidak serus dalam mendekati wanita yang cukup imut ini. ck Tanyo oh Tanyo mengapa dikau ini sungguh ceroboh, dia justru tampak serius mendekati seseorang yang entah siapa dan dimana tak tahu berapa peluang yang mungkin didapatkannya.. Ini.. wong wis di depan mata malah ora diladeni.. wong sinting KOE.. wes ah cukup iki aja beritane, jadi intine Tyo iku kemungkinan pernah tresno karo Uyung.. Ojo pedulikan boso jowo sing ngatjak (ejaan lama) iki yo.. wong aku dudu wong jowo..

0 comments:

Pages

Top Menu